10 Second Lead di Drama Korea yang Karakternya Nyebelin Banget!

By Indah Permata Sari, Rabu, 28 Maret 2018 | 10:50 WIB
(Indah Permata Sari)

Ketika kita nonton drama Korea, enggak jarang kita jadi suka sama secon lead di drama tersebut. Tapi di beberapa drama, kita justru kesal lho dengan second lead, karena dia terkadang sangat menghalangi kisah cinta antara pemeran utama dan pasangannya.

Dilansir dari laman , ini dia 10 second lead di drama Korea yang karakternya nyebelin banget!

Melodrama yang tayang di tahun 2010 ini merupakan twist ceirta dongeng yang dibuat jadi lebih modern, mengenai Eun Jo yang jadi peran utama dan jadi Cinderella sedangkan Hyo Sun yang merupakan kakak tiri dan pengin merekbut cinta dari Ki Hoon yang suka sama Eun Jo.

Hyo Sun ini bikin kta geregetan karena sampai akhir dia benar-benar pengin merebut Ki Hoon yang jelas enggak menyukainya.

Jung Sun dan Hyun Soo di drama ini menunjukkan dengan jelas kalau mereka saling mencintai, dan Jung Woo juga menyukai mereka berdua terlepas awalnya dia enggak tahu kalau mereka saling suka.

Namun ketika Jung Woo tahu, justru dia sama sekali enggak menyerah dan mengundang emosi Jung Sun yang sangat mempercayainya.

Joon Hyung punya mantan bernama Song Shi Ho, dan Joon Hyun dulu disakiti banget sama Shi Ho. Ketika Shi Ho enggak berhasil di karirnya, dia pun balik dan justru mendekati Joon Hyung lagi.

Padahal Joon Hyung lagi dekat sama Bok Joo, teman satu kamarnya! Joon Hyung juga sudah dengan tegas menolak dan mengingatkan Shi Ho bahwa dia enggak bisa memiliki semua yang dia mau.

(Baca juga :)