3 Smartphone Keren dari Honor Indonesia Untuk Kamu yang Suka Foto

By Andien Rahajeng, Rabu, 28 Maret 2018 | 12:35 WIB
. (Andien Rahajeng)

Di era digital seperti sekarang, smartphone sudah menjadi suatu kebutuhan. Sulit rasanya kalau sehari aja kita enggak pakai smartphone. Mau makan, difoto dulu pakai smartphone. Ngumpul-ngumpul sama teman, wajib banget selfie dan nge-post di Insta Story. Betul enggak?

Setiap tahun, berbagai smartphone baru diluncurkan dan selalu dinanti banyak orang. Untuk kamu yang suka foto, bisa coba 3 smartphone keren dari Honor Indonesia!

Honor, perusahaan smartphone asal China, baru saja meluncurkan 3 smartphone terbarunya di Indonesia 27 Maret 2018 silam. Semuanya dilengkapi kamera belakang ganda yang tentunya akan memuaskan kita yang hobi foto-foto pakai smartphone.

Ketiga smartphone baru Honor juga dilengkapi RAM 3GB sampai 6GB yang bakal asik dipakai Instagram Live atau main online games.

(Baca juga: Kebiasaan Buruk Men-charge Smartphone yang Harus Kita Hentikan)

Enggak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk punya smartphone dengan kamera keren. Dengan Rp.2.499.000, kita bisa punya Honor 9 Lite yang sudah dilengkapi dengan kamera belakang ganda 13 MP dan 2 MP.

Untuk yang hobi selfie kamera depannya juga ganda dan punya resolusi yang sama dengan kamera belakang lho. 4 kamera dalam satu smartphone!

Enggak pernah kelewatan nonton video Youtubers favorit? Atau suka nonton drama di smartphone? Honor 7X bisa kita jadikan pilihan.

Layar 5.9” edge-to-edge membuat nonton video dari smartphone semakin nyaman. Cukup dengan Rp.3.499.000, kita bisa menikmati fitur screen split yang memudahkan kita yang pengin nonton dan fangirling sama teman via WhatsAp secara bersamaan.

Kamera belakang ganda 16 MP dan 2 MP-nya juga menggoda banget.