Seperti Ayu dan Ditto di film #TemanTapiMenikah, Pasangan Ini Juga Akan Menikah dengan Sahabat Sejak Kecil

By Andien Rahajeng, Kamis, 29 Maret 2018 | 03:51 WIB
(foto: falcon) (Andien Rahajeng)

Berawal dari teman sebangku saat SMP, Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion menjalin persahabatan yang sangat erat sampai lulus, bahkan sampai mereka beranjak dewasa.

Ditto yang ternyata memendam perasaan akhirnya menyatakan rasa sayangnya pada Ayudia setelah 12 tahun bersahabat. Kalau mau tahu cerita lengkapnya, film #TemanTapiMenikah udah tayang mulai 28 Maret 2018 di bioskop Indonesia, girls!

Ternyata enggak hanya Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion yang kisah cintanya diawali dengan persahabatan dari kecil, girls! Kisah cinta Dea(23) dan Vicky(23) pun berawal sejak kecil, bahkan mereka sudah saling kenal dari SD.

(Baca juga: 6 Pelajaran Cinta dari Film #TemanTapiMenikah)

Saat SD pasti kita pernah ngerasain yang namanya musuhan tanpa sebab. Tiba-tiba aja geng pertemanan kita musuhin geng lain. Hal ini yang pertama kali membuat Dea dan Vicky saling kenal. Vicky merasa lebih “dekat” dengan Dea karena arah pulang mereka sama.

“Kita enggak pernah sekelas. Kenal Dea itu karena temen-temen geng gue musuhin Dea dan 4 temen se-gengnya. Kalau gue sih enggak ikutan musuhin. Enggak ada urusan juga.” Ungkap Vicky.

Seperti Ayu dan Ditto, Dea dan Vicky masuk ke SMP yang sama. Uniknya, mereka jadi dekat karena saling kerja sama nyomblangin teman Vicky dengan sahabat Dea. Sering “nyamukin” pasangan itu pacaran di sekolah, mereka jadi sering bertemu dan menghabiskan waktu bersama.

Rasa ketertarikan Vicky pada Dea mulai muncul. Dia merasa nanggung kalau enggak jadi pacar Dea sekalian.

“Gue udah baper, sekalian aja gue deketin. Gue tembak lewat SMS, ditolak. Ha-ha-ha. Dia minta ditembak langsung (ketemu).” Cerita Vicky.

“Sebenernya gue diam-diam juga udah suka sih, tapi gue sok-sok enggak mau he-he-he.” Dea mengakui.

Setelah Dea setuju, akhirnya mereka resmi pacaran di kelas delapan.

(Baca juga: Nasihat Khusus Ayu dan Ditto untuk Vanesha dan Adipati)