8 Pasangan di Film Hollywood dengan Chemistry Terbaik. Kamu Setuju?

By Debora Gracia, Jumat, 18 Mei 2018 | 09:10 WIB
Siapa favoritmu? (Debora Gracia)

Ketika menonton sebuah film, pasangan yang menjadi tokoh utamanya harus membawakan peran dengan baik. Chemistry di antara keduanya sangat diperlukan agar cerita dalam filmnya menjadi lebih hidup.

Begitu juga yang berhasil dilakukan oleh 8 pasangan di film Hollywood ini dengan chemistry terbaik. Siapa saja? Yuk, kita simak!

Kisah cinta Sebastian dan Mia mungkin enggak berakhir bahagia, tapi kita pasti setuju kalau Ryan Gosling dan Emma Stone berhasil membawakan karakter sebagai pasangan dengan baik.

Bradley Cooper dan Jennifer Lawrence sering dipasangkan dalam sebuah film, dan chemistry terbaik mereka dinilai saat bermain film Silver Linings Playbook. Bercerita tentang Pat, yang sedang dalam perawatan karena menderita gangguan bipolar. Pat bertemu dengan Tiffany, yang sedang mengalami depresi karena masalah percintaannya.

Dua orang dengan latar belakang kisah yang kelam, tapi malah menemukan kebahagiaan bersama.

(Baca juga: 10 Pasangan di Film Hollywood dengan Perbedaan Usia yang Jauh. Pernah Menyadarinya?)

Film yang diangkat dari novel karya John Green ini memang bisa bikin kita baper sendiri. Chemistry Ansel Elgort dan Shailene Woodley juga kuat banget. Ansel sendiri mengaku kalau ia tidak mengalami kesulitan saat membangun chemistry dengan Shailene karena sebelumnya mereka sudah main bareng dalam film Divergent.

Kisah cinta Peter Parker dan Gwen Stacy memang enggak bahagia, tapi chemistry kedua pemainnya berhasil menyentuh hati penonton. Mungkin hal ini juga yang bikin Andrew Garfield dan Emma Stone sempat pacaran beneran.