Yang Perlu Kita Tunggu-Tunggu di Bulan April Menurut Zodiak

By Indra Pramesti, Minggu, 1 April 2018 | 00:45 WIB
You go girl! (Indra Pramesti)

Enggak disangka, tinggal beberapa hari lagi kita bakal memasuki bulan April. Sama seperti bulan-bulan sebelumnya, April pasti menyimpan banyak cerita seru yang bikin kita makin semangat buat menjalani hari-hari.

Menurut zodiak, kita perlu tahu 12 hal yang wajib kita tunggu-tunggu di bulan April!

(Baca juga: Menurut Cowok, Ini Dia 8 Chat Cewek yang Bikin Cowok Baper)

April bakal jadi bulan yang bikin Aries bersantai dan menenangkan pikirannya. Setelah berjuang ngerjain banyak hal di bulan-bulan sebelumnya, akhirnya kita jadi punya kesmepatan buat istirahat sejenak, menyegarkan pikiran, dan siap berkativitas lagi. Yay!

April akan menjadi bulan yang banyak mengajarkan Tuarus soal hal-hal dan pengalaman baru. Sepanjang bulan April, Taurus akan belajar tentang hal-hal yang bisa mengubahnya menjadi versi terbaik dari dirinya sendiri. Duh, enggak sabar, nih!

Bulan April untuk Gemini adalah saat yang tepat untuk spiritual healing. Nah, buat yang beberapa bulan ini sering melupakan ibadah, bulan April adalah waktu yang tepat buat kembali menenangkan diri dengan cara yang positif.

Bulan April akan jauh dari membosankan buat Cancer yang seru dan mandiri. Cancer bakal lebih sering melakukan banyak kegiatan seorang diri. Tapi jangan takut, karena kemandirian Cancer akan semakin terlatih lagi.