8 Pose Kompak Seleb Hollywood dengan Ibunya. Kayak Sahabatan, Ya!

By Debora Gracia, Kamis, 29 Maret 2018 | 05:14 WIB
Kompak banget! (Debora Gracia)

Momen kebersamaan antara ibu dan anak itu memang priceless banget. Hal itu juga yang dirasakan oleh sederet nama seleb Hollywood ini saat bersama ibu mereka. Saking kompaknya, jadi mirip sahabatan dibandingkan ibu dan anak.

Siapa saja? Yuk, kita simak! Ini 8 pose kompak antara seleb Hollywood dengan ibunya.

Model Kaia Gerber disebut-sebut jadi penerus ibunya, Cindy Crawford. Selain mereka memang mirip banget, ibu dan anak ini juga kompak. Bahkan keduanya sering pakai outfit yang samaan dan terlihat sangat cute!

Miley pernah bilang kalau dia sangat terbuka pada ibunya, terutama tentang hubungan percintaannya dengan Liam Hemsworth. Miley juga mengatakan bahwa ia belajar banyak dari hubungan orangtuanya yang sempat bercerai dua kali tapi kemudian memilih untuk rujuk kembali.

(Baca juga: 8 Potret Kekompakan Seleb Hollywood Bersama Keluarganya. Sweet!)

Brooklyn adalah anak sulung dari 4 bersaudara, mungkin hal itu juga yang bikin ia sangat dekat dengan ibunya, Victoria Beckham. Bahkan Brooklyn membuat sebuah tato dengan tulisan 'mum' yang ia tujukan untuk ibunya.

Taylor Swift juga punya hubungan yang dekat dengan ibunya, Andrea Swift. Menurut Tay, ibunya adalah orang terpenting dalam hidupnya yang selama ini mendukung kariernya dari awal hingga seperti sekarang.