Jangan Ketipu Sama Judulnya, Ternyata Drama A Poem A Day Komedi Banget! Lihat 5 Adegan Paling Lucunya Yuk!

By Indah Permata Sari, Kamis, 29 Maret 2018 | 08:03 WIB
Jangan Ketipu Sama Judulnya, Ternyata Drama A Poem A Day Komedi Banget! Lihat 5 Adegan Paling Lucunya Yuk! (Indah Permata Sari)

Drama yang dibintangi oleh Le Yoo Bi, Lee Joon Hyuk dan Jang Dong Yoon ini kalau kita lihat dari judulnya, A Poem A Day, kita mungkin akan mengira drama ini super romantis karena temanya puisi-puisi gitu ya girls.

Namun setelah tayang perdana pada tanggal 26 dan 27 Maret lalu, ternyata drama yang tayang di channel tvN ini mengundang tawa banget lho girls! Dijamin deh, kalau sudah nonton pasti kita akan tertawa melihat ada banyak adegan lucunya.

Drama ini bercerita mengenai orang-orang yang bekerja di bagian therapist fisik, suster, teknologi radiologi, dan juga para trainee di sebuah rumah sakit.

Ada banyak tokoh di drama ini, yaitu Ye Jae Wook (Lee Joon Hyuk) orang yang ahli di bidang therapist fisik dan jadi kepala tim untuk bidang ini.

Ada lagi Woo Bo Young (Lee Yoo Bi) yang sudah 3 tahun jadi pegawai kontrak di therapist fisik. Bo Young suka banget sama puisi, namun karena latar belakang ekonomi, dia mengubur impiannya untuk jadi penyair dan bekerja di therapist fisik.

Selanjutnya Shin Min Ho (Jang Dong Yoon) yang masih jadi trainee, dan dia punya masa lalu yang buruk sama Bo Young. Sehingga ketika dia datang ke rumah sakit ini untuk jadi trainee, dia merasa canggung harus bertemu lagi dengan Bo Young.

Selain mereka bertiga yang jadi tokoh utama, ada banyak lagi tokoh pendukung yang punya cerita dan keunikan masing-masing.

Yuk kita lihat 5 adegan lucu di drama A Poet A Day yang baru tayang di minggu pertama ini!

Kamu mungkin terkejut karena pemeran Kim Dae Bang ini adalah Defconn! Yup, seleb Korea yang banyak muncul di acara vareity ini punya peran yang lucu di drama ini girls.

Kim Dae Bang adalah cowok yang plin-plan. Dia bisa secepat kilat merubah keputusannya jiak ada hal yang menarik. Dia enggak bisa memutuskan sendiri apa yang dia mau, dan sikap plin-plannya ini sukses banget bikin kita tertawa.

(Baca juga : )