7 Seleb Indonesia yang Wajahnya Enggak Berubah Sejak Kecil. Siapa Favoritmu?

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 18 April 2018 | 14:01 WIB
Yuk Intip 10 Potret Kini Mantan Artis Cilik Indonesia! (Kinanti Nuke Mahardini)

Masa kecil kita enggak jarang diisi dengan film atau sinetron yang diperankan oleh seleb Indonesia cilik, saat itu. Bertahun-tahun berlalu, kita dan seleb cilik tersebut tumbuh dan menjadi dewasa. Meskipun begitu, seleb cilik Indonesia tersebut ternyata enggak banyak berubah terutama di wajah mereka.

Berikut 7 seleb Indonesia yang wajahnya enggak berubah sejak kecil:

(Baca juga: Iqbaal Ramadhan Ajak Penggemarnya Nonton Film Terbaru Vanesha Prescilla. Ini Infonya!)

Penyanyi cilik yang hits dengan lagu ‘diobok-obok’ dan film ‘Joshua oh Joshua’ kini sudah tumbuh dewasa. Cowok kelahiran Surabaya, 3 November 1992 ini tidak banyak berubah bahkan ketika usianya sudah menginjak 25 tahun. Belum lama ini, Joshua membintangi sebuah film berjudul ‘Yowes Ben’.

Ciccio mempopulerkan lagu ‘kebelet pipis’ yang mengisi masa kecil kita, girls. Seleb berdarah Italia dan Indonesia ini enggak banyak berubah wajahnya. Yang berubah ialah Ciccio yang semakin tinggi dan keren dengan potongan rambut cepak.

Nama Umay Shahab semakin melambung ketika ia bermain dalam sinetron ‘Eneng dan Kaos Kaki Ajaib’ tahun 2007. Bukan hanya itu, penampilan Umay di beberapa film sebagai anak dari pemeran utama yang tersiksa membuat Umay jadi artis cilik yang gemesin.

Saat ini, Umay sudah bukan artis cilik lagi karena usianya sudah 16 tahun. Meskipun begitu, wajahnya tidak banyak berubah ya, girls!

Rachel Amanda kini sudah berusia 23 tahun dan sedang mengambil jurusan psikologi di Fakultas Psikologi Universitas Indonesia. Dikenal lewat aktingnya pada sinetron ‘Candy’, wajah Amanda enggak banyak berubah dan semakin cantik.

(Baca juga: 11 Seleb Korea yang Wajahnya Enggak Berubah dari Kecil Hingga Sekarang, Gemas Banget!)

Memulai karirnya melalui sinetron ‘Kecil-kecil Ngobyek’ di tahun 2006, nama Randy Martin semakin terkenal sejak saat itu. Ia semakin tumbuh dewasa dan makin keren untuk urusan penampilan dan akting. Saat ini, Randy berusia 19 tahun.

Alyssa memulai karir aktingnya di film ‘Petualangan Sherina’. Saat itu, ia masih berperan sebagai cameo. Aktris 3 bersaudara ini telah berusia 26 tahun namun wajahnya enggak banyak berubah.

Seleb yang satu ini wajahnya enggak pernah berubah ya, girls. Selalu tampil cantik dan enerjik. Nama Marshanda menjadi hype ketika ia bermain dalam sinetron Bidadari. Marshanda kini berusia 28 tahun dan menjadi seleb favorit kita semua. 

(Baca juga: 8 Pasang Idol dan Aktor dengan Tanggal Lahir yang Sama. Sudah Tahu?)