6 Jenis Tas Kece & Kekinian yang Bakal Ngetren Sampai Pertengahan Tahun 2018

By Marcella Oktania, Jumat, 30 Maret 2018 | 08:30 WIB
popsugar.com (Marcella Oktania)

Dunia fashion enggak hanya sebatas tentang atasan, bawahan, atau sepatu, tapi juga tentang tas yang kita bawa! Banyak dari kita yang membawa tas hanya difungsikan untuk membawa barang. Tapi, banyak juga yang menggunakan tas sebagai aksesoris fashion yang bisa melengkapi penampilan kita.

Buat kita yang suka banget mengikuti tren terkini, enggak ada salahnya punya 6 jenis tas ini yang bakal ngetren sampai pertengahan tahun 2018!

(Baca juga: 

Walaupun sangat bergaya jadul, waist bag benar-benar kembali jadi tren tas yang paling terkenal sampai di pertengahan tahun 2018 nanti. Kita bisa menggunakannya agak miring, di antara lingkaran pinggang jeans kita, atau bahkan di pundak!

Net bag ternyata bakalan ada di mana-mana sampai pertengahan tahun ini! Bentuknya hampir sama seperti mesh bag, tapi lebih trendy dan kece!

Sudah bukan zamannya lagi kita menggunakan tas dengan model yang biasa-biasa. Kita bisa menggunakan geometric bag yang bentuknya benar-benar seperti seni! Cocok buat kita yang pengin selalu tampil berbeda.

(Baca juga: 

Enggak hanya logo t-shirt aja yang lagi ngetren, tapi logo bag juga! Kita bisa memperlihatkan brand tas kita dengan lebih percaya diri.