5 Novel Indonesia yang Terbit April 2018. Wajib Baca!

By Indah Permata Sari, Senin, 2 April 2018 | 06:03 WIB
5 Novel Indonesia yang Terbit April 2018. Wajib Baca! (Indah Permata Sari)

Sudah memasuki bulan April, saatnya hunting novel baru nih yang akan terbit di bulan ini, girls. Ada beberapa novel karya anak bangsa yang dipastikan akan terbit di awal bulan ini, dan sinopsisnya juga menarik semua lho.

Ini dia 5 novel Indonesia yang terbit April 2018. Wajib baca!

Niken adalah cewek yang dulu ketika sekolah, punya julukan si ‘Ratu Nyontek’. Tapi, karena cowok bernama Nando yang kini jadi pacarnya, Niken berhasil membuktikan kalau dia bisa berubah. Dulu banyak yang menganggap kalau Niken hanyalah cewek cantik yang enggak pintar, namun kini dia adalah cewek dewasa yang sukses dengan bisnisnya.

Adit, cowok yang dulu pernah bersipak buruk pada Niken, kini mulai mencintai Niken dengan tulus. Adit dulu sangat sombong akan kekayaan orang tuanya, dan dia pun menggampangkan Niken dan melecehkannya, bahkan hampir memperkosanya!

Sekarang Adit sadar kalau dia tulus mencintai Niken dan pengin balikan, namun pacar Niken, Nando, enggak akan pernah membiarkan hal itu terjadi. Novel ini bisa membuat kita banyak belajar dari Niken, dan berharap sama kayak Niken, kita bisa membuktikan ke orang lain kalau kita juga bisa sukses!

(Baca juga : )

Judulnya Januari tapi kok terbitnya April? Hi-hi. Novel ini bercerita mengenai Della, cewek yang sangat mencintai seorang cowok namun ternyata cowok itu pergi secara tiba-tiba.

Tanpa kepastian, mereka berpisah. Della pun merasa sangat terpuruk, hingga dia bertemu dengan Revano Putra. Dia adalah cowok yang berhasil membuat hidup Della jadi berwarna. Namun ternyata hubungan mereka juga ada kemungkinan untuk berkahir dengan ketidakpastian.

Kita harus banget baca novel ini supaya kita bisa melihat kalau kepastian dalam hubungan itu sangat penting. Dan enggak masalah jika memang kita yang menyatakan perasaan duluan, daripada menyesal nantinya karena enggak sempat bilang suka.