Bongkar Ramalan Percintaan Buat Si Jomblo Menurut Zodiak di April 2018!

By Indra Pramesti, Senin, 2 April 2018 | 09:26 WIB
Bongkar nasib percintaan buat si jomblo! (Indra Pramesti)

Memasuki bulan April 2018, saatnya kita bongkar ramalan percintaan zodiak buat yang masih jomblo. Yuk, langsung cek, ramalan berikut!

(Baca juga: 3 Alasan Tak Terbantahkan Kenapa Kita Masih Posesif Sama Mantan. Duh!)

Aries akan dibukakan sama banyak kesempatan buat kenalan sama cowok cute nih. Tapi pada akhirnya, Aries yang bakal menentukan pilihanya.

Taurus jomblo yang lagi PDKT sama gebetannya perlu waspada di bulan ini karena kesalahan komunikasi bikin dia dan gebetan akan saling salah sangka. Pastiin berkomunikasi dengan baik, ya.

Bulan ini bukan saat yang tepat buat kenalan sama cowok baru. Sebaliknya hubungan persahabatan yang perlu difokuskan sama Gemini. Siapa tahu dari mereka kita jadi bisa dikenalin sama cowok yang cute dan cocok sama kita.

Cancer perlu berhati-hati sama emosinya di bulan ini. Karena selain memengaruhi hubungannya sama keluarga dan sahabat, sifat mood swing-nya ini bisa memberi kesan buruk buat gebetan.

Leo bakal menemui perbedaan visi-misi sama gebetannya. Enggak perlu sedih kalau memang enggak bisa diubah, karena lebih baik sejak PDKT udah tahu perbedaan masing-masing, biar enggak terlanjur pacaran dan membuat hubungan yang serius jadi runyam.