6 Zodiak yang Paling Jujur dan Punya Kata-Kata yang Tajam Menyakitkan!

By Indra Pramesti, Senin, 2 April 2018 | 12:30 WIB
Kamu termasuk juga? (Indra Pramesti)

Daripada dibohongi, pasti sebagian besar dari kita lebih memilih untuk diberi pernyataan yang jujur. Meski begitu, kita tetap memiliki batasan untuk menerima kenyataan yang jujur dan sebanrnya. Misalnya dari cara penyampaian dan bahasa yang enggak menyakitkan.

Sebaliknya, 6 zodiak berikut bisa dikatakan adalah zodiak paling jujur sampai setiap kata-katanya selalu tajam dan menyakitkan. Apakah kamu salah satunya?

(Baca juga: 8 Seleb Kpop Ini Pernah Jadi Korban Bercanda (Prank) yang Sangat Jahat. Kasihan!)

Sagittarius terkenal dengan kebiasaan yang selalu mengungkapkan suatu hal begitu adanya. Sagittarius lebih suka mengatakan kejujuran dengan brutal dan seirng penasaran kenapa orang lain merasa tersakiti dengan kata-katanya.

Arie sadalah zodiak yang suka melawan, enggak peka, dan menjunjung tinggi kejujuran, sesakit apapun itu. Artinya, Aries enggak akan ragu-ragu mengatakan kejujuran seklaipun dengan kata-kata yang menyakitkan. Malah terkadang, Aries enggak terlalu memikirkan dalam-dalam sebelum mengungkapkannya. Alhasil, lawan bicaranya gampang merasa tersinggung.

Taurus adalah zodiak yang jujur dan enggak bisa berbohong. Baginya, butuh kerja keras buat berbohong supaya orang lain enggak merasa tersinggung. Sebenarnya bukan maksudnya untuk jahat sama orang, cuma dia sering engga menyadari kalau sikapnya itu bisa menyakiti perasaan orang lain.

(Baca juga: Bongkar Ramalan Keuangan Kita Berdasarkan Zodiak di April 2018!)

Virgo adalah zodiak yang sangat kritis, sekalipun sam adiirnya sendiri. Hal ini juga sering terseirat dengan caranya mengatkaan kebenaran di hadapan orang lain sampai terkesan menyakitkan.