Alasan Kenapa Sesekali Kita Perlu Berhenti Nge-Date Menurut Zodiak

By Indra Pramesti, Senin, 2 April 2018 | 13:45 WIB
Ini dia alasna kenapa kita perlu berhenti nge-date! (Indra Pramesti)

Ada sebagian dari kita yang enggak bisa kalau enggak punya gebetan. Kadang ada yang sampai jadian, tapi kemudian putus dan langsung nyari gebetan baru. Ada juga yang cuma gonta-ganti gebetan teru, tapi enggak punya keinginan buat pacaran serius.

Well, kalau kita termasuk yang seperti itu, sebaiknya kita tunda dulu deh, keinginan untuk terus-terusan nge-date sama gebetan. Ini dia alasan kenapa sesekali kita perlu berhenti nge-date menurut zodiak!

(Baca juga: Bongkar Ramalan Percintaan Buat Si Jomblo Menurut Zodiak di April 2018!)

Aries selalu menjadi pihak pertama yang melakukan first step, yang pertama nge-chat, yang selalu bilang ‘iya’ dan enggak bisa menolak, tapi dia juga jadi pihak yang kerap overthinking sama hal yang dia lakukan. Alhasil, Aries jadi merasa bingung apakah si gebetan naksir dia juga atau enggak.

Nah, supaya enggak bingung, kita bisa, kok, berhenti nge-date dulu sama dia.

Meskipun punya gebetan, ternyata Taurus masih belum berani buat mengambil risiko. Ini disebabkan karena sebelumnya, Tarus pernah mengalami putus cinta sehingga dia enggak punya mood buat pacaran secara serius.

Sebelum terlanjur dekat sama si gebetan, enggak ada salahnya kalau Taurus memberi wkatu buat dirinya sendiri untuk memikirkan secara matang apakah dia memang siap buat jatuh cinta lagi atau enggak. Take your time, girls!

Gemini punya terlalu banyak orang yang dia kenal dan dekat sama dia. Sebenarnya enggak ada salahnya, sih, tapi Gemini jadi enggak bisa mengenal orang tersebut dengan baik.

Itulah mengapa, Gemini perlu mengingat kembali tujuannya kenalan sama banyak orang; apakah mau nyari pacar yang serius atau cuma nambah kenalan biar enggak bosen aja.