6 Drama Korea Komedi yang Sudah Tayang Sepanjang Tahun 2018, Kamu Sudah Nonton?

By Indah Permata Sari, Selasa, 3 April 2018 | 10:57 WIB
(Indah Permata Sari)

Kamu suka nonton drama Korea yang bisa bikin kamu tertawa terbahak-bahak? Harus banget nih kamu nonton beberapa drama di bawah ini yang punya cerita komedi dan pasti akan menghibur banget!

Ini dia 6 drama Korea komedi yang sudah tayang sepanjang tahun 2018, kamu sudah nonton?

Drama ini bercerita mengenai kehidupan di penjara, namun enggak disangka ternyata drama ini komedi banget!

Ada banyak adegan konyol yang bikin kita tertawa terbahak-pahak. Dan lucunya, karakter yang di drama ini enggak menunjukkan kalau mereka tertawa lho jadi ekspresi serius mereka itu bikin cerita di drama ini semakin lucu.

(Baca juga :)

Dari pertama kali melihat teaser drama, kita bisa menyimpulkan kalau drama ini fresh banget. Namun kita enggak menyangka kalau ternyata drama ini penuh dengan komedi dan jadi ciri khas Welcome to Waikiki.

Enam karakter utama di drama ini plus satu bayi, membuat cerita di drama ini asik banget untuk diikuti karena enggak monoton fokus ke satu atau dua karakter saja. Semua karakter punya keunikan, ciri khas, dan kelucuan ynag pasti bikin kita ngakak!

Jangan ketipu sama judulnya yang romantis girls, karena ternyata drama ini lucu banget! Mungkin kamu enggak akan menduga kalau drama ini akan jadi drama komedi yang sangat menghibur.

Drama ini punya fokus cerita mengenai kehidupan di rumah sakit, dan ada banyak karakter yang punya profesi berkaitan dengan dunia medis.