5 Hal yang Harus Kita Perhatikan Sebelum Memakai Low Rise Jeans!

By Marcella Oktania, Rabu, 4 April 2018 | 11:15 WIB
lackyparkyfashion.com (Marcella Oktania)

Low rise jeans kembali booming lagi! Banyak banget yang memakainya agar terlihat lebih trendy dan kekinian. Padahal, memakai low rise jeans butuh perjuangan, girls!

Enggak percaya? Yuk cari tahu 5 hal yang perlu kita perhatikan sebelum memakai low rise jeans!

(Baca juga: 

Low rise jeans punya bagian pinggang yang sangat rendah, bahkan berada di dekat pinggul. Kalau sesdikit aja menurun, kita bisa memperlihatkan bagian bokong kita! Itu kenapa kita butuh terus-menerus menarik jeans kita biar enggak terjadi hal-hal yang kita enggak inginkan!

Selain bisa memperlihatkan bagian bokong, kemungkinan kita juga bisa memperlihatkan bagian perut kita. Kalau memang kita pede, enggak jadi masalah! Tapi yang perlu diingat, kita juga enggak bisa memakai atasan yang panjang, karena akan membuat tubuh bagian atas sangat panjang dan enggak proporsional. 

Seberapa pun kita suka memakai crop top, jangan pernah dipasangkan dengan low rise jeans! Masih berkaitan dengan poin kedua, kita bisa memperlihatkan bagian perut, pinggang, bahkan hingga pinggul kita! Enggak pengin terlihat terlalu terbuka, kan?

(Baca juga: 

Girls, saat memakai low rise jeans, kita juga harus memerhatikan pemilihan celana dalam kita. Zaman sekarang, ada banyak banget celana dalam dalam bentuk high waist atau mid rise. Apapun itu, jangan sampai celana dalam kita terlihat kalau memakai low rise jeans!