19 Seleb Kpop yang Debut Berkali-Kali di Grup Berbeda, Ada Favoritmu?

By Indah Permata Sari, Rabu, 4 April 2018 | 06:05 WIB
(Indah Permata Sari)

Dalam meraih kesuksesan, enggak jarang seorang seleb Korea harus melakukan hal yang sama berkali-kali. Dalam hal debut misalnya, bisa jadi mereka melakukan debut enggak hanya satu kali lho.

Mereka membuktikan kalau mereka enggak pernah menyerah untuk meraih cita-cita mereka. Ini dia 19 seleb Kpop yang debut berkali-kali di grup berbeda, ada favoritmu?

Seperti yang kita ketahui, Minhyun pertama kali debut dengan NU’EST. Lalu beberapa member NU’EST ikut program survival Produce 101 Season 2, dan dari member NU’EST, hanya Minhyun yang berhasil debut bersama Wanna One.

Semua member HIGHLIGHT, dulunya adalah anggota dari grup BEAST dari agensi Cube Entertainment.

BEAST ada 6 member, dan satu membernya, Hyunseung, memutuskan untuk meninggalkan grup. Sisa lima member, mereka sempat melanjutkan promosi sebagai BEAST.

Namun kelima member ini memutuskan untuk keluar dari agensi setelah kontrak mereka berakhir, dan membuat agensi baru dan grup baru dengan nama HIGHLIGHT.

Somin 3 kali merasakan debut, pertama ketika dulu dia debut bersama Puretty di Jepang. Lalu yang kedua dia debut menjadi leader di grup April, dan kini Somin akan debut bersama grup K.A.R.D.

(Baca juga : )