4 Seleb Hollywood Ini Pernah Dituduh Melakukan Operasi Plastik!

By Indah Permata Sari, Minggu, 22 April 2018 | 08:37 WIB
(Indah Permata Sari)

Memiliki bentuk fisik yang sempurna, sebagai manusia, kadang ada saja orang yang enggak suka dan punya prasangka buruk.

Terlepas dari benar atau enggaknya ada perubahan yang ‘disengaja’ dilakukan oleh seseorang, seharusnya kita enggak boleh menuduh dan juga membuat seakan sesorang tersebut melakukan kesalahan.

Hal ini pernah dialami oleh beberapa seleb Hollywood, di mana mereka harus melawan orang-orang yang melakukan body shammers terhadap mereka.

Ini dia 4 seleb Hollywood yang pernah dituduh melakukan operasi plastik.

Belum lama ini, akun fans dari Bella mengunggah foto Bella dan Kendall dengan caption ‘Kenny atau Bella?’.

Enggak disangka, ada satu akun yang meninggalkan komentar jahat di postingan tersebut. Dilansir dari laman , akun itu menuliskan, “2 bit***s palsu duduk di pohon, pertama melakukan operasi hidung, lalu bibir, oh dan jangan lupa di bagian pipi. Kalian keluarga yang berdosa, uang bisa membuat kalian mendapatkan wajah baru tapi enggak kepribadian yang lebih baik.”

Bella melihat komentar ini, dan Bella memberikan respon, “Aku harap kamu tahu salah satu dari kepribadian kamu. Dan enggak hanya itu, aku harap kamu bisa memahami hati kamu sendiri saja. Berkah buat pacarmu. Cemburu adalah teriakan minta tolong yang aku harap bisa aku bantu.”

(Baca juga :)

Gigi Hadid juga pernah dikomentari mengenai bentuk tubuhnya yang dinilai berubah. Gigi pun menanggapinya dengan mengatakan, “Ini disebut dengan bertumbuh dewasa. Tubuh bisa berubah dari remaja menjadi wanita.

"Tubuhku dinilai selama rentang empat tahun dari remaja ke wanita benar-benar telah menunjukkan kepadaku kecenderungan manusia untuk mamberi label dan membuat penilaian yang enggak berpendidikan. Sementara itu, aku mencintai tubuhku sebagai atlet berusia 17 tahun dan aku mencintai tubuhku yang sekarang.”