Nasib Pendidikan Kita di Bulan April 2018 Menurut Zodiak

By Indra Pramesti, Rabu, 4 April 2018 | 09:45 WIB
Good luck, girls! (Indra Pramesti)

Menjelang Ujian Nasional buat yang kelas XII atau kelas IX, pasti bikin hati jadi enggak tenang dengan segala macam persiapannya. Yuk, intip nasib pendidikan kita di bulan April 2018. Sudahkan persiapan kita buat UN cukup?

(Baca juga: Ampuh Modusin Gebetan yang Kita Sukai. Ini 5 Triknya!)

Di bulan April, Aries rupanya udah memasuki masa jenuh buat persiapan ujian dan lain-lain. Alhasil, Aries jadi kurang merasa termotivasi. Well, hal seperti ini memang wajar, apalagi menjelang ujian. Yang terpenting setelah take a break sebentar, Aries bisa kembali punya mood yang baik lagi.

Taurus udah mempersiapkan tujuannya mulai dari ujian sekolah sampai kampus idamannya. Yang perlu diwaspadai Taurus adalah sikap keraguannya yang tiba-tiba sering muncul. Yakin sama diri sendiri kalau kamu bisa ya, girls!

Segala macam persiapan yang Gemini lakukan menjelang ujian nasional bakal membuahkan hasil yang manis. Jadi jangan kendor dulu, yah. Hasil enggak akan mengkhianati usaha kita, kok.

Cancer udah dalam jalan yang benar untuk mempersiapkan ujian nasional dengan sebaik-baiknya. Kalau merasa jenuh, jangan lupa kembali minta dukungan dari keluarga ya, karena dengan tetap menjadlin hubungan yang harmonis sama keluarga, kita bisa merasa lebih semangat lagi.

Bulan April ini jadi waktu yang tepat buat Leo untuk membuktikan kemampuannya yang sesungguhnya. Banyak yang menganggap Leo enggak mampu, tapi dengan semangat dan ekstra kerja keras, ada hal yang manis menanti.