Zac Efron dan Alexandra Daddario Dirumorkan Berpacaran. 3 Teori Ini Mendukungnya!

By Debora Gracia, Kamis, 5 April 2018 | 03:42 WIB
Love is in the air! (Debora Gracia)

Aktris Alexandra Daddario dan aktor Zac Efron dirumorkan sudah berpacaran. Keduanya main di film yang sama, yaitu Baywatch. Bukan tanpa alasan, ada beberapa momen dan teori yang mendukung kalau mereka memang sudah berpacaran.

Apa saja? Yuk, kita simak!

Baru-baru ini, Alexandra, akrab disapa Alex, dan Zac terlihat lagi ke pet store bersama untuk membeli kebutuhan untuk anjing mereka.

Sebuah sumber dari People juga mengatakan, kalau Alex dan Zac memang sudah dekat sejak syuting film Baywatch, tapi mereka belum meresmikan hubungannya.

(Baca juga: 5 Pasangan Seleb Hollywood Ini Buktikan Cewek Lebih Tua itu Enggak Masalah!)

Alex berulang tahun pada 16 Maret lalu, dan Zac memberikan ucapan manis lewat Instagram miliknya. Ia mem-posting fotonya bersama Alex, dan memberikan caption, yaitu,

"Happy birthday to one of the the most real, down to earth, stunning, intelligent, creative, loving, dan most rare Pokemon ever created #alexdaddario."

Ucapan tersebut juga diberi balasan oleh Alex. Enggak berhenti sampai di situ, lewat posting-an Alex di hari ulangtahunnya, terlihat Zac juga hadir dalam perayaan ulangtahunnya. Wah, semakin akrab, ya!

(Baca juga: 8 Pasangan Seleb Hollywood Ini Sangat Menjaga Privasi Hubungannya dari Media)