7 Seleb Hollywood Ini Ternyata Anak Tunggal di Keluarganya. Sudah Tahu?

By Debora Gracia, Minggu, 22 April 2018 | 08:55 WIB
Ada juga yang anak tunggal? (Debora Gracia)

Tidak punya kakak atau adik dalam keluarganya, kadang bikin stigma kalau anak tunggal itu pasti manja dan segala keinginannya selalu dituruti oleh orangtua. Kenyataannya, banyak juga anak tunggal yang tumbuh menjadi pribadi mandiri dan sukses. Seperti juga sederet seleb Hollywood ini.

Ini 7 seleb Hollywood yang ternyata adalah anak tunggal di keluarganya. Ada yang samaan juga?

Seleb yang bernama asli Lea Michele Sarfati ini dibesarkan sebagai anak tunggal di keluarga beragama Katholik. Kita mengenal sebagai seorang aktris yang juga bersuara merdu.

Adele dibesarkan oleh ibunya setelah ayahnya pergi meninggalkan keluarga saat Adele masih berusia 2 tahun. Karena itu, Adele tumbuh sebagai perempuan yang kuat dan ibunya selalu meminta Adele untuk menggali potensi dirinya. Enggak heran sekarang Adele menjadi salah satu solois perempuan yang terkenal di dunia.

Tumbuh sebagai anak tunggal, membuat Daniel Radcliffe justru tahu apa cita-citanya sejak kecil. Dia bukan anak manja dan orangtuanya selalu mendukung kariernya.

(Baca juga: 6 Seleb Indonesia yang Merupakan Anak Tunggal, Ada Favoritmu?)

Buat yang belum tahu, nama asli The Weeknd adalah he Weeknd juga dibesarkan oleh ibunya sendiri setelah ayahnya pergi meninggalkan keluarga. The Weeknd mengaku dari dulu ia selalu pengin mempunyai saudara cowok. Bahkan ia pernah berbohong pada orang dan bilang kalau dia punya saudara cowok.