Ini 4 Model Rambut yang Cocok Untuk Tidur Saat Rambut Masih Basah!

By Marcella Oktania, Jumat, 6 April 2018 | 10:00 WIB
stylecaster.com (Marcella Oktania)

Kita sama-sama tahu kalau tidur dengan rambut basah enggak baik buat kesehatan dan juga bakal bikin rambut kita terlihat megar berantakan keesokan harinya. Tapi, kita ternyata bisa menata rambut kita sebelum tidur dalam keadaan setengah basah biar keesokan paginya enggak perlu repot-repot menatanya kembali!

Enggak percaya? Yuk intip 4 gaya rambut yang bisa kita coba malam ini!

(Baca juga: 

Cara paling mudah adalah membuat rambut kita menjadi model messy bun di atas kepala. Biar enggak menarik rambut kita saat tidur, lebih baik dengan bobby pin daripada ikat rambut, ya. 

Pengin punya rambut dengan tampil yang bergelombang? Caranya adalah mengepang rambut kita dengan longgar! Kita bisa membuat beberapa kepangan, tergantung seberapa besar gelombang yang kita inginkan dan bentuk rambut kita.

Ponytail juga bisa jadi pilihan kita biar rambut jadi lebih bagus di pagi hari. Caranya, ikat rambut kita dengan bentuk low ponytail dengan menggunakan ikat rambut yang lembut. Kalau pengin membuat rambut bergelombang, kita bisa membagi ponytail menjadi dua dan menggulungnya agar besok pagi menjadi bergelombang!

Bagi rambut kita menjadi dua, yaitu kanan dan kiri. Setelah itu, gulung rambut kita menjadi double bun dan gunakan bobby pin agar tetap ditempatnya. Besok pagi, rambut kita bakal jadi messy waves yang kece!

(Baca juga: