5 Tips Memakai Kitten Heels Buat Perpisahan Sekolah Biar Makin Stunning!

By Marcella Oktania, Sabtu, 7 April 2018 | 10:45 WIB
purewow.com (Marcella Oktania)

Zaman sekarang, banyak orang meninggalkan kitten heels karena enggak terlihat modern dan super jadul. Kitten heels juga kurang disukai karena tingginya yang enggak seberapa. Padahal, kitten heels sangat lebih nyaman daripada wedges dan bisa membuat penampilan kita lebih elegan!

Makanya, enggak ada salahnya kalau kita menggunakan kitten heels buat perpisahan sekolah biar makin kece dengan 5 tips ini!

(Baca juga: 

Pointed kitten heels membuat kita jadi terlihat lebih feminin sekaligus membuat ilusi kaki yang lebih jenjang dan ramping, lho. Makanya, pointed kitten heels cocok banget dipakai dengan segala outfits, terutama outfits untuk perpisahan sekolah kita. 

Biar penampilan kita benar-benar elegan sekaligus glamor, enggak ada salahnya kalau kita memasangkan kitten heels dan dress panjang kita, lho.

Enggak suka memakai dress? Coba gabungkan sling back kitten heels dengan asymmetrical ruffled skirt yang super stunning!

(Baca juga: 

Pakai boots kitten heels juga kece, lho! Pastikan outfits yang kita pakai keren. Ini lebih cocok untuk tampilan yang edgy dan tomboy.