9 Karakter Polisi Cewek di Drama Korea yang Bikin Kagum, Keren!

By Indah Permata Sari, Kamis, 5 April 2018 | 09:56 WIB
(Indah Permata Sari)

Cewek berperan jadi polisi? Keren lho! Sebenarnya enggak harus jauh-jauh lihat karakter di drama Korea, ketika kita melihat polisi wanita yang ada di sekitar kita pun kita bisa merasa kagum dengan mereka.

Polisi wanita harus tanggung mental dan juga fisik, dan bias jadi maskulin juga. Ini dia 9 karakter polisi cewek di drama Korea yang bikin kagum, keren!

Karakter Seo Yoo Ri diperankan oleh Kim So Eun dan Yoo Ri adalah cewek mungil yang tangguh banget.

Dia enggak ragu untuk melawan ketidakadilan, meskipun dia harus menahan rasa sakit ketika berkelahi secara fisik sama orang-orang jahat.

Banyak yang menyepelekan tubuh mungil Yoo Ri, dan mereka akan sangat terkejut ketika Yoo Ri sudah mengeluarkan kemampuan bela dirinya.

(Baca juga : )

Jong Oh (Jung Yu Mi) adalah cewek pekerja keras yang berusaha untuk menghidupi dirinya dan enggak mau jadi orang yang malas.

Setelah lulus kuliah, dia kesulitan mencari pekerjaan namun dia enggak pernah menyerah. Hingga akhirnya dia memutuskan untuk ikut ujian masuk polisi dan atas kesabarannya, dia pun lolos dan berhasil menjadi polisi.

Shi On (So Yi Hyun) adalah detektif polisi yang sudah menduduki posisi kepala, dan kemampuan istimewanya adalah dia bisa melihat hantu.