Enggak Harus Selalu Menggunakan Stiletto, 5 Model Sepatu Ini Juga Bagus Buat Cewek Mungil!

By Marcella Oktania, Minggu, 8 April 2018 | 08:45 WIB
pinterest.com (Marcella Oktania)

Masalah utama cewek mungil adalah tentang tinggi badannya. Untuk itu, enggak heran kalau kita sering menggunakan heels untuk membuat tinggi kita lebih daripada kelihatannya.

Tapi, enggak selamanya kita harus memakai heels, apalagi yang stiletto! Kita bisa menggunakan berbagai macam model sepatu lainnya dan masih memberikan kesan kaki yang ramping dan jenjang. Yuk intip 5 model sepatu ini!

(Baca juga: 

Pump, baik yang flats ataupun heels benar-benar bagus banget buat cewek mungil. Ini karena bagian pump tetap memperlihatkan kulit punggung kaki kita dan menutupi jari-jari dengan sempurna, sehingga kaki kita bisa terlihat lebih ramping dan jenjang!

Memakai peep toe juga disarankannya, nih. Karena memperihatkan bagian jari kaki, kaki kita bisa terlihat semakin jenjang. Kece banget dipakai untuk acara santai.

Sling back mesti banget kita miliki karena punya karakteristik yang enggak bakalan ngebuat kaki kita terlihat lebih besar atau enggak proporsional. Tapi, coba cari straps yang enggak begitu tebal biar tetap memberikan kesan ramping dan jenjang pada kaki kita.

(Baca juga: 

Walaupun kitten heels punya bagian heels yang enggak tinggi, tapi tetap bagus untuk dipakai kita yang mungil. Bagus banget kalau dipasangkan dengan celana atau rok pendek untuk memberikan kesan kaki yang lebih jenjang.