6 Tipe Cowok yang Enggak Oke Kalau Kita Jadikan Teman Nge-Date

By Indra Pramesti, Kamis, 5 April 2018 | 11:30 WIB
Jangan sampai kejadian sama kita, deh! (Indra Pramesti)

Setelah PDKT beberapa minggu, kita merasa perlu melangkah ke step selanjutnya, yaitu nge-date berdua sama dia. Ssstt… tunggu dulu girls, sebelum kita memutuskan buat nge-date sama dia, pastiin dulu kalau dia adalah cowok yang tepat. Karena 6 tipe cowok berikut enggak oke banget kalau dijadiin teman nge-date karena sifatnya yang toxic. Jangan sampai kejadian sama kita, deh!

(Baca juga: 6 Cara Biar Tenang Buat yang Punya Kebiasaan Suka Overthinking!)

Waktu lagi sama kita dia yang semula mainan gadget, tiba-tiba bikin gestur seolah-olah menutupi atau mematikan gadgetnya supaya kita enggak bisa ngelihat dia lagi ngapain. Atau ketika kita bertanya sama dia, tapi jawabannya selalu mengambang dan enggak fokus.

Cowok yang penuh rahasia dan misterius enggak banget kalau dijadikan teman nge-date. Alasannya karena dari awal dia enggak ada keinginan buat terbuka sama kita.

Cowok yang bikin kita merasa kurang cantik, kurang pintar, atau kurang segala-galanya adalah tipe cowok yang enggak oke buat kita jadikan teman nge-date. Siapa sih yang mau tersiksa nge-date sama orang yang enggak menganggap kita penting?

Saat PDKT, kita selalu jadi orang pertama yang nge-chat dia. Dia juga selalu pasif enggak mau berinisiatif buat ngajakin kita jalan atau hangout berdua. Cowok pemalas seperti ini harusnya jauh-jauh dari daftar cowok yang layak buat kita jadikan teman nge-date.

(Baca juga: 7 Mitos Basi Saat First Date yang Perlu Kita Lupakan)

Cowok yang cuma bisa peduli sama dirinya sendiri dan enggak memedulikan kita adalah tipe cowok yang enggak oke buat kita jadikan teman nge-date.