10 Kakak Beradik Cowok Cewek Seleb Hollywood Ini Kompak dan Saling Mendukung

By Debora Gracia, Jumat, 6 April 2018 | 05:30 WIB
Kompak! (Debora Gracia)

Rasanya seru banget kalau punya saudara cowok dan cewek sekaligus. Keluarga jadi terasa lebih ramai dan bisa saling mendukung satu sama lain. Seperti juga yang dialami deretan seleb Hollywood yang saudaraan ini.

Siapa saja? Ini 10 pasang kakak beradik cowok dan cewek seleb Hollywood yang kompak. Sibling goals!

Berbeda dengan kakaknya yang berprofesi sebagai aktris, Alex Watson berkarier sebagai model. Tapi kakak dan adik ini pernah jadi model untuk Burberry tahun 2010 lalu.

Dua bersaudara ini sudah menjadi sorotan sejak mereka masih kecil dan mereka juga saling kompak serta mendukung satu sama lain. Jaden dan Willow sebenarnya juga punya kakak tiri yang jarang terekspos media, yaitu Trey Smith.

Adik bungsu dari Margot Robbie, Cameron Robbie, sebenarnya bukan termasuk seleb, tapi enggak bisa dipungkiri kalau keduanya kompak banget. Cameron pernah memberikan surprise saat kakaknya lagi interview untuk filmnya berjudul Peter Rabbit. Margot punya dua saudara lagi yaitu Lachlan dan Anya Robbie.

(Baca juga: 7 Pasang Seleb Hollywood Ini Punya Wajah Super Mirip)

Peter Nyong'o, adik dari Lupita Nyong'o ini mendapat sorotan setelah ia ikutan selfie bersama seleb Hollywood terkenal lainnya dalam acara Academy Awards 2014 lalu.

Peter memang sering ikutan ke berbagai acara bareng kakaknya. Kompak banget, ya?