5 Moment Mengharukan di JBJ 1ST Concert in Jakarta!

By Indah Permata Sari, Minggu, 8 April 2018 | 11:36 WIB
JBJ 1st Concert in Jakarta (Indah Permata Sari)

JBJ baru saja selesai melakukan konser pertamanya di Indonesia, tepatnya di The Kasablanka Hall, Jakarta. Konser dengan nama JBJ 1ST Concert in Jakarta ini bisa dikatakan pertama dan terakhir kalinya dilakuka oleh JBJ untuk para Joyful Indonesia.

Karena seperti yang kita ketahui bersama, JBJ enggak lama lagi akan disband dan member JBJ akan menjalani karir mereka masing-masing. Bikin sedih sih girls, tapi sekaligus bahagia karena kita bisa mendapatkan kesempatan untuk melihat penampilan mereka lengkap dengan enam member.

Ini dia 5 moment mengharukan di JBJ 1st Concert in Jakarta!

Lagu ini memang bikin baper banget ya girls! Kalau kita baca makna liriknya, kita bisa melihat kalau lagu ini menceritakan mengenai perpisahan, namun mungkinkah kita akan bertemu lagi? Pas banget sama perasaan Joyful Indonesia buat JBJ nih! Hu-hu.

Jadi ada segment ketika di layar panggung diperlihatkan cuplikan yang seperti berjalan mundur. Jadi pada tayangan di layar itu, menampilkan perjalanan member JBJ dulu dari masa latihan, pemotretan, hingga menjadi JBJ yang terkenal seperti sekarang.

Moment ini jadi ajang throwback bagi member JBJ dan juga Joyful Indonesia. Mengharukan banget lho kalau kita ingat lagi perjuangan mereka dulu ketika gagal bersama untuk debut di Produce 101, namun mereka memutuskan untuk bersama membentuk JBJ.

(Baca juga :)

Segment spesial, ketika Joyful Indonesia membuat video project yang menampilkan beberapa Joyful Indonesia menyampaikan perasaan mereka untuk JBJ.

Banyak di anatar mereka yang mengatakan pada JBJ untuk terus semangat, dan mereka akan tetap mendukung JBJ meskipun nanti JBJ akan disband.