10 Film Populer yang Dibintangi oleh Kristen Stewart, Kamu Sudah Nonton?

By Indah Permata Sari, Senin, 9 April 2018 | 05:20 WIB
Kristen Stewart (Indah Permata Sari)

Kristen Stewart adlaah salah satu seleb Hollywood yang populer, dan dia dari kecil sudah main di beberapa film lho.

Ketika remaja, Kristen masih main film hingga sudah dewasa seperti sekarang ini. Yuk kita lihat 10 film populer yang dibintangi oleh Kristen Stewart, kamu sudah nonton?

Bisa dikatakan film Twilight ini adalah titik balik dari karir Kristen. Lewat film ini lah dia menjadi populer dan banyak diidolakan remaja ketika itu.

Twilight bercerita mengenai Bella Swan (Kristen Stewart) , yang pindah ke rumah ayahnya dan menjadi siswa baru di lingkungan tempat tinggal ayahnya. Di sana, dia bertemu dengan cowok aneh berkulit pucat bernama Edward Cullen (Robert Pattinson) yang ternyata Edward adalah seorang vampir!

Film ini adalah sekuel kedua dari Twilight, yang merupakan kisah lanjutan dari Bella dan Edward. Di film Twilight, Bella dan Edward akhirnya jadian.

Dan untuk New Moon ini, Edward merasa kalau dia dan Bella enggak bisa bersama sehingga dia memutuskan untuk meninggalkan Bella. Sepanjang film kedua, diperlihatkan mengenai perjuangan Bella yang bertahan ketika ditinggal oleh Edward, dan dia pun jadi semakin dekat dengan sahabat kecilnya, Jacob Black (Taylor Lautner).