10 Grup Cowok Kpop Ini yang Paling Populer di Korea Untuk Bulan April 2018 Lho!

By Indah Permata Sari, Senin, 9 April 2018 | 13:00 WIB
(Indah Permata Sari)

Lama atau enggaknya popularitas sebuah grup itu enggak bisa ketebak lho girls, dan harus ada konsistensi dari grup tersebut dalam berkarya agar mereka masih bisa eksis di dunia hiburan Korea.

Dari sekian banyaknya grup idol Kpop, dilansir dari laman koreaboo.com, ini lah 10 grup cowok Kpop yang paling populer di Korea untuk bulan April 2018!

Di tahun 2018 ini, NCT merilis album NCT 2018 dan ada banyak grup yang melakukan promosi, seperti NCT U, NCT 127, dan NCT Dream.

Member BTOB banyak melakukan aktivitas solo sekarang ini. Eunkwang menyanyikan lagu OST drama Mystery Queen 2, Ilhoon featuring di lagu comeback Samuel, dan Sungjae yang jadi member All The Butlers.

SEVENTEEN baru merilis subunit BooSeokSoon yang berisikan Hoshi, DK, dan Seungkwan. Lalu SEVENTEEN juga sudah memastikan debut Jepang mereka pada 30 Mei.

WINNER merilis 2nd full album yang berjudul EVERYD4Y pada 4 April lalu dan lagu mereka masuk di top music chart. Mereka juga melakukan 2018 Japan Tour pada 28 April nanti di Tokyo.

(Baca juga : )