10 Lagu Kpop yang Pernah Sangat Hits dan Mungkin Sekarang Kita Lupakan, Ada Favoritmu?

By Indah Permata Sari, Senin, 9 April 2018 | 08:10 WIB
10 Lagu Kpop yang Pernah Sangat Hits dan Mungkin Sekarang Kita Lupakan, Ada Favoritmu? (Indah Permata Sari)

Girls, pernah enggak kamu menyadari, terkadang ketenaran sebuah lagu hanya bersifat sementara saja. Ketika lagu tersebut sudah redup, seakan mereka langsung hilang gitu dan kita enggak pernah mendengarkan lagunya lagi.

Ternyata sama nih dengan lagu Kpop, karena ada beberapa lagu yang dulu populer banget tapi sekarang mungkin udah enggak ada di playlist kita lagi.

Dilansir dari laman , ini dia 10 lagu Kpop yang pernah sangat hits dan mungkin sekarang kita lupakan, ada favoritmu?

Crayon Pop debut di tahun 2012 dan lagu dari album kedua mereka, yaitu Bar Bar Bar, populer banget dulu.

Bahakn nomor satu juga di chart lagu Billboard dan bahkan Crayon Pop sudah pernah ikut tur konsernya Lady Gaga di tahun 2014. Bahkan mereka juga sempat ke Indonesia lho!

Namun di tahun 2017, kontrak mereka dengan Chrome Entertainment berakhir dan grup ini pun disband. Salah satu membernya, Soyul, memutuskan untuk menikah dengan Moon Hee Jun ex member H.O.T di awal tahun 2017 lalu.

Sekarang NU’EST sudah jadi populer lagi karena member NU’EST mengikuti program Produce 101 Season 2. Dan salah satu membernya, Minhyun pun berhasil debut dengan Wanna One.

Kalau throwback lagi, dulu ada lagu NU’EST yang ngehits banget berjudul Face di tahun 2012, dan sejak saat itu enggak ada lagu NU’EST lagi yang jadi hits.