7 Lagu The Script yang Paling Bikin Baper, Wajib Dengerin!

By Indah Permata Sari, Selasa, 10 April 2018 | 03:35 WIB
7 Lagu The Script yang Paling Bikin Baper, Wajib Dengerin! (Indah Permata Sari)

The Script baru saja menggelar konsernya di Jakarta nih girls, kamu sempat nonton? The Scrpit memang juara banget deh bikin lagu yang bikin baper dengan lirik dan Music Videonya, namun nuansa lagunya sesungguhnya enggak ballad. Ini dia yang jadi keunikan dari The Script ya girls.

Nah buat kamu yang enggak nonton konsernya The Script, yuk kita dengerin saja playlist lagu-lagu The Script yang paling bikin baper, wajib dengerin!

‘Gimana aku bisa move one kalau aku masih mencintaimu?’ Sip deh lagu ini adalah lagu The Script yang paling bikin baper dan yang bikin The Script jadi populer juga. Suka banget!

Lagu Rain ini merskipun enggak ballad, tapi liriknya cukup bikin kita baper lho girls. Jadi kalau kita perhatikan, liriknya itu menggambarkan keadaan rasa kesepian ketika kita baru saja putus dari pacar kita.

Seakan setiap saat itu hujan, dan orang lain semuanya pakai payung hanya kita yang enggak pakai payung.

Mungkin kamu masih ada perasaan nih sama mantan, dan lagu ini cocok buat kamu dengarkan. Lewat lagu ini, kita bisa merasakan sedihnya ketika mantan yang masih kita sayang, sudah jadian dengan orang lain. Duh!