Berhenti Mikirin 7 Hal Enggak Realistis Berikut Saat Lagi Jatuh Cinta

By Indra Pramesti, Selasa, 10 April 2018 | 03:45 WIB
Jangan mikir kelewat enggak realistis, girls! (Indra Pramesti)

Jatuh cinta memang kadang bikin pikiran kita susah dikontrol. Waktu lagi mainan media sosial, penginnya nge-stalk akunnya dia, atau saat dengerin penjelasan guru, kita malah sibuk nyoret-nyoret buku kita dengan nama dia.

Hal tersebut memang wajar kita alami saat jatuh cinta. Tapi, ada beberapa hal paling enggak realitis yang sebaiknya enggak kita pikirin waktu jatuh cinta. Soalnya kalau kepikiran terus, kita bisa sakit hati, nih, girls.

Yuk berhenti mikirin 7 hal enggak realistis berikut saat lagi jatuh cinta!

(Baca juga: Cemburu Bisa Berdampak Pada Kesehatan? Hati-Hati, Girls!)

Dia mungkin enggak cakep-cakep amat, tapi cute dan lumayan good looking, lah. Tapi tunggu dulu, sebelum kita mengagung-agungkan dia, kita perlu tahu, kalau bagaimana pun juga, gebetan kita tetaplah manusia yang jauh dari kata sempurna.

Jadi meskipun kita suka melihat sisi positif yang dia miliki, sebenarnya ada hal-hal kecil seperti kebiasaan yang aneh, pikiran yang random, dan hal-hal lain yang bikin dia enggak sempurna. Jadi jangan dibutakan sama kebaikan dia juga.

Eits eits, tunggu dulu, girls. Bagus banget kalau kita punya sifat yang optimis, tapi jangan tinggi-tinggi lah, mimpinya. Bahkan kita belum mengenal si gebetan dengan gebetan, tapi udah mimpi ketinggian. Nanti kalau enggak jadi kenyataan, kita cuma bisa makan hati aja, girls. So, pastikan jangan terllau berekspektasi berlebihan ketika jatuh cinta ya, girls.

Semua orang yang jatuh cinta pasti pengin suatu hari nanti gebetannya bakal mengungkapkan perasaannya. Tapi sebelum berharap yang berlebihan, kita perlu ingat, kalau hidup ini bukan film, drama Korea, atau serial TV yang berjalan sesuai dengan yang apa kita inginkan.