5 Skincare Korea Mengandung Semangka Untuk Menghidrasi Kulit Kering

By Jana Miani, Selasa, 10 April 2018 | 05:19 WIB
oh my girl (Jana Miani)

Sudah mulai memasuki musim kemarau, kita butuh asupan buah-buahan yang menyegarkan. Bukan hanya untuk bagian dalam tubuh, kulit juga butuh dinutrisi dari luar. Yuk coba pakai skincare yang mengandung buah-buahan menyegarkan seperti semangka.

=Ini dia 5 skincare Korea mengandung semangka untuk menghidrasi kulit kering.

(Baca juga: 7 Eye Mask yang Bisa Bikin Mata Jadi Rileks Saat Menghadapi UNBK)

Masker bilas ini berbentuk gel yang menyegarkan serta dapat menghidrasi kulit supaya lebih lembap dan terasa sejuk. Memiliki aroma semangka yang manis dan segar. 

Terbuat dari ekstrak semangka yang bebas pewarna serta paraben. Dapat digunakan sebagai masker, makeup base, pelembap bahkan perawatan rambut. Jika kulit terbakar sinar matahari kita dapat mengoleskan soothing gel ini supaya enggak iritasi.

(Baca juga: 7 Pilihan Masker yang Bikin Rileks Setelah Mengikuti Ujian Nasional)

Skincare yang lagi ngehits belakangan ini dianggap ampuh mengatasi berbagai masalah kulit. Mengandung 90% ekstrak semangka, amino acid dan ekstrak jasmin yang bikin kulit jadi halus dan lembut. Menariknya lagi, teksturnya yang berbentuk gel dan oil-free membuat pelembap ini cocok banget buat kulit berminyak dan kombinasi.

Sheet mask ini bentuknya unik lho, girls. Di dalamnya terdapat potongan sheet mask kecil berbentuk bulat semangka yang nantinya ditempelkan pada seluruh wajah ataupun bagian tubuh lainnya. Dapat menghidrasi dan membantu membuat kulit jadi lebih segar.