5 Adegan Romantis di Drama Something in the Rain yang Bikin Baper, Kamu Sudah Nonton?

By Indah Permata Sari, Minggu, 15 April 2018 | 12:40 WIB
Something in the Rain (foto : jtbc.com)

Drama Something in the Rain lagi banyak diperbindangkan oleh pecinta drama Korea nih girls. Karena ceirtanya fresh dan katanya sih sukses bikin baper, hi-hi.

Drama ini bercerita mengenai Yoon Jin Ah (Son Ye Jin), wanita berusia 30-an yang bekerja sebagai seorang supervisor di perusahaan kopi. Dia orangnya easygoing, namun dia juga merasa kalau hatinya itu kosong dan sering merasa kesepian.

Sahabtnya memiliki seorang adik bernama Seo Joon Hee (Jung Hae In). Joon Hee ini baru balik lagi ke Korea setelah kerja di luar negri, dan kesannya Joon Hee itu cowok yang childish.

Namun ternyata Jin Ah mulai merasa kalau Joon Hee sudah ebrubah jadi pria dewasa dan berbeda dengan anggapannya.

Di drama ini, episode awalnya saja sudah banyak adegan yang bikin baper lho! Yuk kita lihat 5 adegan romantis di drama Something in the Rain yang bikin baper, kamu sudah nonton?

Jadi, Yoon Jin Ah yang lagi berjalan, tiba-tiba melihat cowok naik sepeda, dan dia merasa kenal dengan cowok itu. Tapi cowok itu tetap jalan melewatinya, jadi Jin Ah menganggap dia salah lihat orang.

Allu tiba-tiba cowok itu balik lagi ke arah Jin Ah, dan ternyata benar cowok itu adalah Joon Hee. Jin Ah pun mengatakan, “Ternyata benar itu kamu, aku piker salah lihat. Kapan kamu pulang (ke Korea)?” Lalu Joon Hee menjawab, “Hmm, saat kamu terlelap dalam tidur?”

Lalu mereka berdua pun tersenyum dan ketika itu Jin Ah masih menganggap Joon Hee speerti adiknya sendiri.

(Baca juga : 

Ketika mengantar Jin Ah pulang, Joon Hee pun memberitahu Jin Ah jalan pintas untuk ke rumahnya. Namun jalanan itu cukup gelap, dan Joon Hee pun berinisiatif untuk menyalakan senter agar Jin Ah enggak tersandung batu.