Merasa Enggak Bahagia? Mungkin Ini Penyebabnya Dilihat Dari Zodiak Kita

By Indra Pramesti, Selasa, 8 Mei 2018 | 13:00 WIB
Ini alasan kenapa kamu enggak bahagia! (Indra Pramesti)

Dalam hidup pasti kita enggak selalu merasa bahagia, dong. Kadang ada masanya kita juga merasa sedih dan terpuruk. Apakah kamu merasa enggak bahagia belakangan ini? Mungkin ini penyebabnya dilihat dari zodiak kita.

(Baca juga: 5 Pelajaran Hidup yang Kita Dapat Dari Olahraga Lari)

Belakangan Aries enggak bahagia karena dia lagi kesal sama seseorang. Tepatnya orang yang enggak bisa mengubah perilaku buruknya. Daripada hati enggak tenang, lebih baik Aries melupakan orang seperti ini dan belajar untuk enggak memendam kekesalannya.

Belakangan Taurus enggak bahagia karena dia enggak bisa move on dari masa lalu. Padahal Taurus udah menemukan pengganti yang lebih baik saat ini. Taurus perlu belajar soal bersyukur dan enjoy the moment.

Sifat pesimistiknya bikin Gemini belakangan ini enggak bahagia. Belum juga berusaha, Gemini udah mikirin hal-hal buruk yang bakal terjadi. Padahal kalau Gemini bisa menikmati proses usahanya, mau gagal atau pun sukses, dia pasti tetap bisa merasa happy.

Belakangan Cancer lebih fokus sama banyak hal di sekelilingnya, daripada dirinya sendiri. Karena hal ini, Cancer jadi enggak tahu apa yang sebenarnya dia inginkan. Padahal peduli sama diri sendiri enggak ada salahnya, kok.

Leo merasa apapun yang terjadi belakangan ini adalah kesalahannya. Padahal biasanya apa yang dia lakukan selalu berhasilnya. Tapi Leo perlu tahu kalau dalam hidup enggak semua yang kita lakukan akan selalu berjalan sesuai rencana.