7 Tipe Orang Nyebelin yang Kita Temuin di Konser. Pernah Mengalaminya?

By Andien Rahajeng, Rabu, 11 April 2018 | 13:00 WIB
. (Andien Rahajeng)

Menonton konser musisi idola memang pengalaman yang enggak terlupakan. Kapan lagi bisa melihat secara langsung dari jarak dekat dan nyanyio bareng mereka. Tapi terkadang pengalaman yang enggak mengenakan juga bisa terjadi. Apalagi kalau udah ketemu 7 orang yang mengganggu di konser ini.

(Baca juga: Selain Dual Lipa, 5 Artis Ini Pernah Membatalkan Konser karena Jatuh Sakit)

Kita udah pilih tempat berdiri yang enak, eh tiba-tiba orang depan kita merekam sepanjang konser pakai gadgetnya. Masih untung kalau Cuma HP, kalau ngerekam pakai tablet? Bakal bikin bete sampai konser selesai.

Saat nonton konser, hampir pasti badan kita jadi berkeringat. Semuanya baik-baik saja sampai rambut orang di depan kita mulai nempel ke tangan atau bahkan wajah kita. Bikin enggak fokus!

Pasti tahu dong betapa mahalnya harga minuman di konser? Kita pikir harga yang mahal itu bakal membuat orang lebih hati-hati dan enggak numpahin. Ternyata dia terlalu asyik lompat-lompat dan minumannya tumpah-tumpah ke kita.

(Baca juga: Tips Nonton Konser Fanmeet atau Bias)

Mungkin dia pengin bawa macam-macam barang in case of emergency. Tapi berdiri di belakang orang yang bawa ransel besar bakal bikin kita enggak menikmati momen karena ribet kesenggol terus.