5 Cara Mengatasi Poni Lepek ala Atlet Voli Kazakstan, Sabina Altynbekova

By Jana Miani, Rabu, 11 April 2018 | 11:48 WIB
sabina altynbekova (Jana Miani)

Kebanyakan atlet tampil dengan rambut simpel dan enggak menutupi wajah. Namun, atlet voli dari Kazakstan yang sempat terkenal karena kecantikannya ini tampil dengan gaya yang berbeda. Sabina Altynbekova selalu tampil cute dengan poni blunt-nya saat bermain voli. 

Berikut ini 5 cara mengatasi poni lepek ala atlet voli Kazakstan, Sabina Altynbekova.

(Baca juga: 5 Tips Membuat Low Ponytail Lebih Bergaya Buat Perpisahan Sekolah)

Biar enggak repot-repot harus keramas, kita bisa menggunakan bedak bayi untuk mengurangi lepek pada poni, girls. Bedak bayi ini bisa menyerap minyak dan membuat poni jadi seperti baru keramas.

Kalau mau lebih praktis lagi, kita bisa memanfaatkan kertas minyak atau bloating peper untuk menghilangkan lepek pada poni. Cukup dengan mengusap-usap kertas di rambut dan poni jadi segar kembali.

Jika kita memiliki rambut yang berminyak, sebaiknya enggak perlu menggunakan conditioner di bagian poni karena akan membuat poni jadi mudah lepek.

(Baca juga: Bikin Rambut Makin Hitam Berkilau dengan 6 Masker Rambut Ini)

Sebagai atlet, Sabina memang jarang terlihat memakai makeup yang tebal. Di luar pertandinganpun Sabina tetap menggunakan makeup yang minimalis supaya wajah enggak mudah berminyak dan mengakibatkan poni jadi lepek.