5 Alasan Film Rampage Wajib Masuk Daftar List Film yang Akan Kita Lihat di Bulan Ini!

By Indah Permata Sari, Rabu, 11 April 2018 | 12:50 WIB
(Indah Permata Sari)

Ada film Hollywood baru yang recommended buat kita tonton nih girls. Judulnya adalah Rampage, bercerita mengenai seorang ahli primatologis bernama Davis Okoye (Dwayne Johnson) yang menemukan seekor gorila sejak gorila itu masih kecil.

Gorila itu dia beri nama George, dan mereka berdua akrab banget. Namun ternyata George ini terkena percobaan sebuah eksperimen genetis. George yang awalnya lembut dan penurut, berubah jadi besar dan ganas.

Enggak hanya George, ada dua hewan buas lainnya yang juga jadi korban eksperimen dan siap menghancurkan kota!

Nah setelah baca sinopsisnya, yuk kita lihat 5 alasan kenapa film Rampage ini wajib masuk daftar film yang akan kita lihat di bulan ini!

Kalau kamu suka banget binatang, dan di rumah punya hewan peliharaan, pasti deh jadi jatuh cinta sama George. Dia seperti menggambarkan hewan peliharaan yang kita sayangi di rumah.

Meskipun kalau aslinya sih gorila enggak bisa kita pelihara ya girls, karena dia termasuk hewan yang dilindungi.

Dengan menonton film ini, bagi mereka yang enggak suka binatang atau takut sama hewan, maka anggapan mereka akan berubah lho. Karena dari karakter George, kita jadi menyadari kalau binatang juga punya perasaan, dan mereka pantas untuk disayangi, bukan dibenci.

(Baca juga : )

Jeffrey Dean Morgan sesungguhnya adalah aktor lama yang sudah banyak banget main film. Namun beberapa tahun belakangan ini, namanya jadi sangat terkenal karena karakternya di serial The Walking Dead yang berperan sebagai Negan.