Punya Bibir Tipis? Ikuti 6 Tips Makeup Biar Bibir Jadi Lebih Penuh Untuk Perpisahan!

By Marcella Oktania, Kamis, 12 April 2018 | 10:30 WIB
stylishwife.com (Marcella Oktania)

Permasalahan punya bibir tipis adalah lipstik enggak akan terlihat jelas, apalagi kalau sedang difoto. Ini benar-benar bencana buat kita, terutama saat perpisahan sekolah. Jangan sampai saat difoto, wajah kita terlihat pucat karena lipstik yang enggak terlihat.

Tenang, girls! Biar enggak pusing, coba perhatikan 6 tips ini saat makeup biar bibir tipis kita terlihat bulat!

(Baca juga: 

Warna lipstik merah memang warna yang paling umum. Tapi, ;ebih baik kalau kita menghindari warna merah, terutama warna merah yang terang buat kita yang berbibir tipis. Lebih baik, gunakan warna soft pink atau nude yang bisa membuat bibir kita terlihat lebih bulat!

Menyapukan lip gloss adalah cara terbaik untuk membuat ilusi bibir yang lebih bulat. Tapi, kita harus mengaplikasikan lip gloss di bagian tengah bibir atas dan bawah. Pastikan untuk memberikan sedikit highlighter agar bibir kita semakin menonjol.

Eksfoliasi adalah langkah yang penting untuk membuat bibir terlihat lebih besar daripada ukuran aslinya. Ini karena eksfoliasi enggak hanya menghilangkan sel kulit mati, tapi juga melembapkan, memerahkan, dan membuat bibir jadi lebih besar!

(Baca juga: 

Di manapun dan kapapun, pastikan bibir kita selalu lembap, ya. Bibir yang lembap akan membuat ilusi bibir yang lebih penuh, lho!