Belajar Dari Khloe Kardashian yang Diselingkuhi Berkali-Kali, Ini Dia Ciri-Ciri Serial Cheater dan Cara Menghadapinya

By Indra Pramesti, Kamis, 12 April 2018 | 06:45 WIB
Jangan sampai jaid korban serial cheater! (Indra Pramesti)

Ada ungkapan yang mengatakan; once a cheater, always a cheater. Yang artinya, sekai jadi tukang selingkuh, selamanya tetap tukang selingkuh. Untuk menamai mereka yang kerap selingkuh berkali-kali, kita menyebutnya dengan serial cheater.

Belakangan, hal ini lagi menimpa Khloe Kardashian, nih, girls, yang diselingkuhi sama pasangannya Tristan Thompson. Padahal Khloe sendiri tengah hamil.

Diselingkuhi sekali bukan hal yang menyenangkan, apalagi kalau diselingkuhi berkali-kali. Biar kita enggak jadi korban serial cheater, yuk, kenali ciri-ciri serial cheater dan bagaimana cara menghadapinya!

(Baca juga: Kenali 7 Cara Toxic People Memanipulasi Kita. Wajib Tahu Supaya Enggak Jadi Korbannya!)

Ciri-ciri paling utama seorang serial cheater adalah sebelumnya dia pernah selingkuh. Berawal dari sekali selingkuh, dia punya potensi untuk selingkuh untuk kali-kali berikutnya. Jadi saat kita pernah mendapati pacar selingkuh, kita musti waspada, girls. Karena dia berpotensi buat selingkuh lagi.

Memang enggak semua cowok yang punya teman cewek adalah seorang serial cheater. Tapi kalau pacar kita banyak keluar sama teman-teman ceweknya, maka dia juga punya potensi bakal selingkuh juga.

Kita memang tahu tentang karakter dan kebiasaan pacar kita, tapi enggak sepenuhnya kita mengenal dia dengan baik. Biasanya ditandai dengan dia jarang cerita tentang hal-hal serius mengenai dia ke kita.

Memang enggak ada yang suka berantem, tapi berantem ternyata penting buat hubungan kita, lho. Normalnya, saat pacaran pasti ada argumen, dan hal ini bikin hubungan makin dekat. Sebaliknya kalau kita dan pacar enggak pernah berantem dan dia enggak merespon kita, maka hal ini cukup membuktikan kalau dia enggak peduli sama kita.