7 Seleb Korea Ini Ternyata Masih Mengalami Cedera Permanen, Sayang Banget!

By Indah Permata Sari, Jumat, 13 April 2018 | 05:05 WIB
foto : koreaboo.com (Indah Permata Sari)

Beberapa seleb idol Kpop ini pernah ngalamin sebuah kecelakaan yang parah dan menyebabkan mereka memiliki cedera yang permanent.

Bahkan, beberapa di antara mereka masih sangat beruntung bisa selamat dar kecelakaan tersebut lho girls! Tentunya ini memang menghambat karir mereka sebagai seorang idol, namun cedera permanen ini enggak melemahkan semangat mereka untuk tetap berkarir di dunia idol.

Enggak hanya idol, tapi ada juga seleb Korea yang mengalami kecelakaan dan hingga saat ini mereka masih mengalami nyeri di bagian tubuh yang mengalami cedera tersebut.

Dilansir dari laman , ini dia 7 idol Kpop yang ternyata masih mengalami beberapa cedera permanen, sayang banget!

12 tahun lalu, Heechul mengalami kecelakaan mobil dan menyebabkan kaki kirinya mengalami kerusakan yang parah.

Karena hal ini, dia harus melewati banyak tahap rehabilisasi. Bahkan sekarang ini, dia masih merasakan sakit di kakinya girls.

Heechul juga sangat merasa bersalah pada fans dan juga member Super Junior yang lain. Tahun lalu ketika comeback Super Junior, Heechul juga menuliskan surat untuk fans menjelaskan situasinya dan meminta maaf enggak percaya dirinya bisa ketika dia harus nge-dance.

(Baca juga :)

Kalau Woohyun, mengalami cedera ketika dia mengikuti Idol Star Athletic Championships. Pada pertandingan bola di tahun 2014, Woohyun mengalami cedera.

Dia sempat menerima therapy fisik dan sempat ada risiko kehilangan seluruh pergerakan di tangannya karena tulang rawan di bahu kirinya robek.