5 Cara PDKT Sama Cowok Kalau Dia Atlet Basket

By Indra Pramesti, Senin, 16 April 2018 | 02:05 WIB
Ini dia trik PDKT sama atlet basket! (Indra Pramesti)

Cowok yang suka basket punya karakter yang selalu up to date dan pengin mengikuti tren yang terus berkembang. Buat mereka, penampilan adalah yang nomor satu. Makanya, mereka punya kepercayaan diri yang tinggi dan berkharisma.

Tapi di satu sisi, cowok yang suka basket juga kerap memperhatikan apa yang orang lain pikirkan tentang dia.

Nah, kalau gebetan kita termasuk cowok yang suka basket atau malah seorang atlet basket, cobain 5 trik PDKT berikut, biat kita bisa dekat sama dia!

(Baca juga: 5 Cara PDKT Sama Cowok Kalau Dia Atlet Renang)

Beri Pujian

Cowok yang jago main basket selalu pengin jadi pusat perhatian dan dipuja-puja sama banyak orang. Bisa terlihat dari cara dia yang tampil penuh kharisma di lapangan sambil men-dribble bola basket.

Nah, manfaatkan karakternya yang satu ini buat bikin dia makin tertarik sama kita. Caranya dengan memberi dia pujian. Sekecil apapun pujian yang kita berikan akan sangat berarti buat dia. Jadi sering-sering lah memikat hatinya dengan memberi pujian yang manis.

Up to Date

Berhubung cowok ini selalu up to date dan ngikuti perkembangan tren banget, kita juga harus bisa menyeimbangkan pengetahuannya soal tren-tren baru biar kekinian, girls.

Rajin-rajin baca info terbaru supaya kita bisa saling nge-sahre satu sama lain. Trik ini cocok banget kalau kita lagi pengin nge-chat dia, tapi lagi enggak ada bahan.

Jangan Terlalu Dominan

PDKT sama cowok yang jago basket bikin kita harus meredam sedikit sifat yang dominan. Tujuannya supaya cowok ini bisa lebih aktif, karena dia lebih nyaman seperti itu.