5 Perlakuan Fans yang Wajar Kalau Bikin Seleb Hollywood Ini Jadi Kesal!

By Indah Permata Sari, Jumat, 13 April 2018 | 09:12 WIB
foto : celebmafia.com (Indah Permata Sari)

Memang benar sih, setiap fans pengin bisa dekat dengan idolanya. Tapi ketika hal tersebut sudah membuat seleb merasa enggak nyaman, atau bahkan mengganggu privasi hingga bisa berbahaya, tentunya hal yang dilakukan fans enggak bisa dibenarkan.

Sudah ada beberapa kejadian yang mana seleb bertindak tegas pada fans dan memberikan peringatan untuk enggak melakukan hal yang enggak nyaman lagi.

Ini dia 5 perlakuan fans yang bikin seleb wajar jadi kesal!

Justin Bieber memang terkenal dengan ketelitiannya mengenai privasi dan dia enggak nyaman jika ada kamera yang merekamnya tanpa izin.

Dilansir dari laman , ada seorang fans pria yang tanpa minta izin langsung melingkarkan tangannya di pundak Justin dan mengarahkan handphone di depan wajah Justin dan dirinya untuk melakukan selfie.

Hal ini membuat Justin merasa enggak nyaman dan Justin bereaksi menepis tangan fans yang memegang handphone sambil berkata “Jauhkan dari wajahku, bro! Jauhkan dari wajahku!”

Bagi kamu yang belum melihat videonya bisa lihat di sini ya girls

(Baca juga ; )

Amy adalah komedian dan dia punya pengalaman buruk dengan fans cowok. Dilansir dari laman , Schumer mengunggah foto seorang cowok dengan caption, “Cowok ini di depan keluarganya berlari menghampiriku dan membuatku takut.