Karakter di Serial TV Riverdale yang Sesuai dengan Kita, Berdasarkan Zodiak!

By Andien Rahajeng, Senin, 16 April 2018 | 13:30 WIB
Jughead Jones (Andien Rahajeng)

Suka nonton Riverdale? Serial TV yang mengambil tema tentang anak SMA dan warga Riverdale yang penuh dengan misteri memang seru dan enggak boleh kita tinggalin. Kira-kira kepribadian kita paling mirip dengan siapa ya?

Ini dia kepribadian karakter Riverdale yang sesuai dengan kita. Lihat berdasarkan zodiak! Apa kepribadian kita mirip karakter favorit?

(Baca juga: Ternyata Ada Makna Dibalik Gaya Rambut Betty Cooper di Riverdale!)

Aries: Cheryl Blossom

Cheryl Blossom adalah karakter yang paling tepat menggambarkan Aries. Seperti Cheryl, kita percaya diri dan selalu fokus sama tujuan. Sayangnya sifat kita yang agresif dan impulsif sering membuat orang salah paham dengan maksud kita.

Taurus: Veronica Lodge

Mantan “mean girl” di sekolah lamanya, Veronica siap untuk berubah jadi cewek lebih baik di Riverdale High. Sama seperti Veronica, sebagai Taurus kita punya pendirian yang teguh. Tapi ini juga membuat kita sedikit keras kepala. Kita rela melakukan apa saja untuk melindungi orang-orang yang kita sayang dan fokus dalam menyelesaikan tugas.

Gemini: Alice Cooper

Seperti banyak Gemini lainnya, Alice Cooper punya kepribadian yang sulit ditebak. Di satu sisi, kita bisa jadi orang yang charming. Di sisi lain, kita juga suka menilai orang dari penampilannya aja. Alice yang merupakan seorang jurnalis rela melakukan apa saja untuk mendapatkan bahan tulisan.

(Baca juga: Jadi Korban Photoshop Berlebihan, 5 Seleb Ini Terang-Terangan Mengecam Majalah Terkenal)

Cancer: Archie Andrews

Seorang hopeless romantic dan punya hati yang baik. Archie akan melakukan apa aja demi sahabat dan keluarganya. Berzodiak Cancer, kita dan Archie didominasi oleh perasaan.