8 Momen di Drama Korea Something in the Rain yang Bikin Kita Ikut Jatuh Cinta!

By Indah Permata Sari, Senin, 16 April 2018 | 07:16 WIB
foto : soompi.com (Indah Permata Sari)

Drama yang dibintangi oleh Jung Hae In ini belakangan lagi banyak diperbincangkan oleh para pecinta drama Korea. Hal ini memang karena drama ini romantis banget! Kita pasti baper deh ketika nonton drama ini, karena pasangan utama di drama ini terlihat manis dan lovey dovey banget.

Dilansir dari laman , ini dia 8 moment di drama Something in the Rain yang bikin kita merasa jatuh cinta!

Awalnya, Yoo Jin Ah (Son Ye Jin) melihat Seo Joon Hee (Jung Hae In) adalah cowok yang belum dewasa, karena memang mereka sudah kenal selama bertahun-tahun dan Joon Hee adalah adik dari sahabatnya.

Tapi ternyata Joon Hee sudah lama nih suka sama Jin Ah, dan Joon Hee baru berani menunjukkan rasa sukanya ketika mereka sudah lama enggak bertemu.

Joon Hee, adalah cowok berjiwa muda yang masih sangat iseng dan juga suka melakukan hal-hal yang menyenangkan. Karena itu, sama Jin Ah pun Joon Hee iseng banget lho!

Joon Hee sering melakukan hal iseng ke Jin Ah, dan memancing Jin Ah untuk ‘memukul’ Joon Hee. Tapi hal ini juga yang bikin hubungan mereka berdua enggak canggung dan keduanya merasakan kenyamanan satu sama lain.

Sudah bukan rahasia lagi deh, kalau pasangan yang lagi jatuh cinta itu sering makan bareng kan ya? Ini yang Jin Ah dan Joon Hee lakukan, mereka saling nemenin makan bareng.