7 Aktor Cowok Korea Ini Cocok Jadi Atlet, Kamu Setuju?

By Indah Permata Sari, Senin, 16 April 2018 | 09:50 WIB
7 Aktor Cowok Korea Ini Cocok Jadi Atlet, Kamu Setuju? (Indah Permata Sari)

Enggak hanya jagp akting, tapi ternyata ada beberapa aktor Korea yang juga punya kemampuan bagus di bidang olahraga.

Nah karena hal ini lah mereka juga jadi cocok kalau punya profesi sebagai atlet! Ini dia 7 aktor cowok Korea yang cocok jadi atlet, kamu setuju?

Sung Hoon – Atlet Renang

Dulu, Sung Hoon adalah anggota dari tim nasional perenang di Korea dan kemampuannya ada di gaya kupu-kupu.

Karena mengalami cedera, dia pun memutuskan untuk istirahat dari jadi perenang dan masuk wajib militer. Dilansir dari laman , karena cedera itu lah yang membuatnya enggak menyelesaikan wajib militernya secara penuh.

Setelah itu, tanpa adanya pengalaman model dan akting, dia ikut audisi dan berhasil jadi peran utama di sebuah drama! Kita bisa lihat di drama Noble, My love ataupun My Secret Romance, kemampuan reang Sung Hoon sangat bagus!

Song Joong Ki – Lintasan Pendek Speed Skating

Enggak disangka, dulu Song Joon Ki pernah berpartisipasi dalam National Games di lintasan pendek speed skating dulu ketika dia masih SMP.

Bahkan, Song Joong Ki juga menang di beberapa event di South Korea National Athletics Meet. Tapi sama nih kayak Sung Hoon, Song Joong Ki juga berhenti karena mengalami cedera di lututnya dan Song Joong Ki sempat memperlihatkan kemampuan skatingnya ini di drama Triple.

(Baca juga :)

So Ji Sub – Atlet Renang

Dulu ketika masih anak-anak, So Ji Sub sama sekali enggak tertarik di dunia akting. Dia malahan dulu disibukkan dengan latihan renang sejak usianya 10 tahun.