7 Drama Korea dengan Karakter Cewek yang Punya Segalanya, Beda Nih dengan Drama Kebanyakan!

By Indah Permata Sari, Senin, 16 April 2018 | 11:15 WIB
(Indah Permata Sari)

Kalau biasanya di drama Korea bercerita karakter cowok yang kaya raya, tampan, cerdas, intinya sempuran banget deh dan bisa bikin kita kagum, tapi beberapa drama yang lain jutsru menunjukkan karakter cewek yang seperti ini.

Drama di bawah ini menunjukkan karakter cewek yang justru bikin iri dan kagum, sehingga beda nih sama drama-drama yang lain.

Ini dia 7 drama Korea yang bercerita karakter cewek punya segalanya, beda nih dengan drama kebanyakan!

Han Yeo Jin (Kim Tae Hee) adalah cewek yang berasal dari keluarga kaya, dan juga hidupnya bahagia.

Namun kebahagiaannya berhenti ketika dia mengalami kecelakaan dengan tunangannya dan Yeo Jin pun mengalami koma. Yeo Jin sosok cewek cantik, punya segalanya, dan juga dia cerdas dan ada kesempatan untuk memimpin perusahaan. Namun ternyata kakaknya sendiri, Han Do Joon yang membuat Yeo Jin jadi koma!

Ada dua karakter cewek keren di drama ini, yaitu Eun Tae Hee (Joy ‘Red Velvet’) dan Choi Soo Ji (Moon Ga Young). Eun Tae Hee digambarkan sebagai tipe cewek pekerja keras yang sesungguhnya dia berasal dari keluarga yang mampu, namun dia berjuang sendiri untuk menghidupi kehidupannya. Dia cantik, cerdas, dan disukai banyak cowok.

Sedangkan Choi Soo Ji, sama sesunguhnya kayak Eun Tae Hee, dia cantik, pintar, anggun, dan juga kaya. Namun Choi Soo Ji ini memiliki kepribadian yang dingin jadi cowok sedikit segan untuk mendekatinya. Dan enggak kayak Eun Tae Hee, Choi Soo Ji sangat memanfaatkan kekayaan keluarganya.

(Baca juga : )

Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) digambarkan sebagai seorang dokter cewek yang sukses, pintar, dan juga memiliki paras yang cantik.