Selain Emily Blunt dan John Krasinski di A Quiet Place, Ini 6 Pasangan Seleb Hollywood yang Main Film Bareng!

By Indah Permata Sari, Selasa, 17 April 2018 | 05:06 WIB
foto : eugeneweekly.com (Indah Permata Sari)

Film A Quiet Place sekarang ini lagi banyak banget diperbincangkan, karena disebut sebagai salah satu film horor yang bagus dan harus ditonton di tahun 2018 ini!

Fakta unik yang ada di film ini adalah ternyata, pasangan suami istri di film, aslinya sungguhan pasangan lho! A Quiet Place bercerita mengenai sepasang suami istri yang hidup bersama dua anaknya, namun mereka sama sekali enggak boleh mengeluarkan suara sedikitpun.

Hal ini karena ketika ada sedikit saja suara, maka monster misterius akan menghantui mereka. Nah, pasangan suami istri di film ini diperankan oleh Emily Blunt dan John Krasinski. Aslinya, mereka adalah pasangan suami istri yang juga sudah dikaruniai anak.

Dilansir dari laman , Emely mengatakan ketika di rumah, mereka enggak akan mendiskusikan mengenai film di depan anak mereka, “Jadi kami enggak berdiskusi saat sarapan dan kami hanya menghabiskan waktu bersama. Aku rasa aku melihat keuntungan dari kami yang yang pasangan sudah menikah untuk project yang spesifik seperti ini.

Dan aku  pikir mau atau enggak mau, apakah itu secara sadar atau enggak sadar, banyak pengalaman hidup kita yang kita miliki bersama. Dan kemudian dengan anak-anak, semacam dibuat jalannya untuk film ini.”

Nah, selain Emily dan John di film A Quiet Place, ini dia 6 pasangan Hollywood lainnya yang main film bareng!

Sejak main bareng di film Twilight, Kristen dan Robert sangat menarik perhatian penonton dan ketika itu banyak yang mengharapkan mereka untuk jadian.

Bahkan ketika syuting film Twilight New Moon, mereka belum jadian juga lho! Hingga di tahun 2009, akhirnya mereka dikabarkan resmi jadian. Dan ketika kitu juga mereka lagi mempersiapkan film Twilight Saga Eclipse.

Namun sayangnya pasangan ini sudah putus, dan kini mereka berteman baik.

(Baca juga : )