Jadi Cewek yang Mandiri Kayak 7 Karakter di Drama Korea yang Tayang Tahun 2018 Ini Yuk!

By Indah Permata Sari, Selasa, 17 April 2018 | 13:00 WIB
(Indah Permata Sari)

Cewek mandiri itu keren lho girls. Kita enggak menyusahkan orang lain, dan bisa mengerjakan segala sesuatunya sendiri tanpa harus bingung mesti ngapain.

Tapi bukan berarti hidup sendiri itu baik ya, maksudnya kita enggak perlu bingung ketika dihadapkan dengan hal yang sebenarnya bisa kita lakukan sendiri.

Yuk jadi cewek yang mandiri kayak 7 karakter di drama Korea yang tayang tahun 2018 ini!

Eun Tae Hee adalah cewek mandiri yang yakin dengan tujuannya. Dia enggak mau terlihat lemah di hadapan orang lain. Bahkan ketika dia ngalamin patah hati untuk yang pertama, dia bisa memperlihatkan kalau dia cewek kuat dan keren!

Yoo Ri tinggal bersama adik perempuannya, da nada ibunya yang tinggal di kota yang berbeda. Bagi Yoo Ri, adik dan ibunya adalah nomor satu, dan dia merupakan pekerja keras. Yoo Ri berprofesi sebagai polisi, dia juga jago bela diri dan bahkan posisinya di atas dari polisi yang lain lho!

Jo Ji Ah memang bukan cewek yang cerdas, tapi dia sangat ahli di bidang teknologi. Dia punya cita-cita untuk menciptakan teknologi baru yang banyak dia pelajari dari ayahnya. Jo Ji Ah juga bisa melakukan apa saja dengan maksimal asalkan dia enggak menyusahkan orang lain.

(Baca juga : )

Karena sering dijauhi sejak kecil, Jin Sun Mi jadi cewek yang sangat mandiri. Dia bahkan bisa buat perusahaan kecil-kecilan dan sangat berusaha agar karyawannya bisa mendapatkan gaji yang teratur. Jin Sun Mi juga punya pendirian yang kuat dan enggak mudah terpengaruh.