7 Tanda Kita Udah Bisa Melupakan Cowok yang Pernah Kita Sukai

By Indra Pramesti, Selasa, 17 April 2018 | 09:15 WIB
Kamu udah move on? (Indra Pramesti)

Cinta enggak berbalas, cuma dianggap sekadar teman, sampai yang pacaran lama tapi akhirnya putus juga. Pasti kita punya cerita tersendiri soal patah hati, move on, dan akhirnya melupakan perasaan kita ke dia.

Kalau kamu masih ragu apakah udah bisa melupakan cowok yang pernah kita sukai atau belum, mungkin 7 tanda-tanda berikut bisa membantu kita! Ini dia 7 tanda kita udah bisa melupakan cowok yang pernah kita sukai.

(Baca juga: Kalau Dalam Hubungan Pacaran Menemukan 7 Tanda Ini, Berarti Sebaiknya Putus Saja)

Ada sebagian dari kita yang suka menghitung hari semenjak putus hubungan dari mantan pacar atau gebetan enggak berbalas. Kenyataannya, kebiasaan ini justru bikin kita sulit untuk melupakan dia, lho.

Tapi setelah berjalannya waktu, kita bakal dengan sendirinya berhenti menghitung hari sejak putus hubungan sama si dia. Dan saat itulah, kita sadar kalau kita udah move on dan melupakan dia.

Yap, move on itu enggak cuma sekadar omongan dan pengakuan lewat kata-kata saja. Kalau kita udah move on beneran, kita malah enggak akan sedikit pun membahas itu, lho. Buktikan, deh!

Ada café yang dulu sering banget kita kunjungi sama dia, sampai-sampai ketika kita melangkahkan kaki ke tempat itu, kita jadi teringat sama si mantan pacar/gebetan. Buat yang udah move on beneran, kita enggak akan lagi menghindar dari tempat itu, girls. Malah kita akan bersikap santai aja.

Bilangnya sih udah get over him, tapi diam-diam nge-stalk dia di media sosial sampai larut malam. Kalau kita udah move on dan melupakan dia beneran, kita bakal berhenti pengin tahu kabar dari dia, lho, girls.